Top-Brands_3_RUFF_desktop_1470290091853
Read More
Tips

Pembelian baju anak online shop, ini Hal-hal yang perlu diperhatikan

Baju anak online shop sekarang ini cukup menjadi perhatian banyak orang khususnya para orangtua yang memiliki anak dengan harapan mereka dapat membahagiakan sang buah hati dalam hal pakaian. Terkait dengan perkembangan teknologi maupun pangsa pasar, sekarang ini banyak online shop yang menawarkan pakaian dengan berbagai bahan dan jenis untuk mencukupi kebutuhan pakaian anak-anak. Namun untuk para Bunda yang ingin membeli pakaian tersebut sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum menjatuhkan pilihan ke salah satu toko online.

Bahan pakaian

Ketika Bunda ingin membeli pakaian untuk sang buah hati melalui sebuah situs online, jangan lupa untuk memperhatikan detail klasifikasi dari gambar yang dipajang. Detail yang dimaksud terkait bahan pakaian. Sebaiknya untuk anak-anak yang memiliki tipe kulit masih sensitif, gunakan bahan pakaian berupa katun atau spandex rayon yang akan menyerap keringat dan nyaman di kulit. Sehingga pada saat dipakai dalam jangka waktu seharian pun, sang anak tidak akan merasa kegerahan atau alergi.

Jenis pakaian

Hal kedua yang perlu diperhatikan pada saat pembelian baju anak online shop adalah jenis pakaian, yang dimaksud disini adalah sesuaikan pembelian barang yang Bunda lakukan dengan usia anak Bunda sekarang. Karena tentunya jenis pakaian yang dibutuhkan untuk anak usia 1-5 tahun akan berbeda dengan pakaian anak berusia 6-10 tahun. terkait jenis pakaian, sesuaikan juga pembeliannya dengan kebutuhan, misalnya saja karena putra putri Anda sering Bunda ajak jalan-jalan bersama keluarga, maka pembelian pakaian untuk acara diluar rumah dianggarkan untuk dibeli lebih banyak daripada pakaian tidur anak. Namun hal tersebut bisa berbeda ketika Bunda membelikan pakaian untuk anak usia sekolah, Bunda harus mulai memikirkan untuk membelikan pakaian sesuai tempat yang didatangi anak seperti pembelian pakaian sekolah, pakaian untuk bermain dengan teman di luar, dan pakaian tidur.

Ukuran dan desain pakaian

Pada saat Bunda membeli pakaian secara online dengan hanya memperhatikan gambar-gambar pakaian anak di internet, sebaiknya perhatikan juga ukuran dan desain pakaian. Sesuaikan ukuran dan desain pakaian yang dilihat dengan usia, jenis kelamin, serta ukuran tubuh anak. Sebagai contoh ketika Bunda ingin membelikan baju untuk seorang putra yang berusia 3 tahun, agar terkesan netral lebih baik Bunda membelikan pakaian yang berwarna dasar biru, putih, atau hitam dengan desain gambar tokoh kartun atau garis, namun demikian jika sang buah hati memiliki tubuh yang besar mungkin dapat mencoba membelikan pakaian yang seharusnya untuk anak 4 tahun.

Cara transaksi

Pada saat membeli pakaian melalui sebuah website online, jangan lupa untuk mencaritahu bagaimana prosedur transaksi yang diterapkan oleh penjual. Bunda bisa langsung menanyakan prosedurnya melalui customer service atau langsung melalui media sosial yang dipasang penjual di media online, karena hanya dengan cara itu Bunda akan dapat memutuskan apakah barang yang hendak dibeli benar-benar aman atau tidak. Tanyakan prosedur pembayaran dan pengiriman yang diterapkan sehingga Bunda tidak akan merasa kecewa ketika barang yang datang ternyata tidak sesuai dengan harapan.

Harga

Terkait masalah harga, mungkin ada baiknya jika sebelum bertransaksi Bunda membandingkan harga dan kualitas barang yang dijual di website satu dengan website lainnya, agar Bunda tidak kecewa ketika barang yang datang tidak sesuai harapan. Bunda juga bisa menanyakan pada pihak penjual apakah ada potongan harga yang diberikan ketika nantinya membeli barang dalam jumlah banyak dan tanyakan juga bagaimana ongkos kirimnya. Setelah memperhatikan hal-hal diatas semoga Bunda semakin nyaman belanja baju anak online shop.

3-8-600x400
Read More
Tips

Berbelanja di toko baju anak? Inilah hal-hal yang perlu diperhatikan

Toko baju anak yang ada di pusat perbelanjaan maupun outlet online pastinya memberikan banyak pilihan untuk para Bunda yang ingin membelikan pakaian berbagai bentuk untuk putra putrinya. Tidak seperti pakaian orang dewasa yang dapat langsung dicoba sendiri untuk memastikan apakah pakaian yang akan dibeli cocok atau tidak, pakaian anak-anak memerlukan perlakuan khusus dari para orangtua untuk memastikan apakah pakaian yang akan dibeli benar-benar cocok untuk buah hati atau tidak. Itu sebabnya ketika Bunda membeli pakaian dalam bentuk apapun di toko akan lebih baik jika sebelumnya memperhatikan hal-hal berikut.

Top-Brands-4-612-League_desktop_1469080188612

Desain dan ukuran

Pada saat melihat pakaian di toko baju khusus anak, cobalah menyesuaikan desain dan ukuran pakaian dengan jenis kelamin dan ukuran tubuh buah hati Bunda. Jika sang buah hati sudah bisa diajak kompromi tentang desain dan ukuran, mintalah mereka untuk mencobanya sendiri dan pastikan apakah mereka nyaman atau tidak. Namun jika tidak, Bunda dapat menyesuaikan dengan aktivitas dan ukuran tubuh sang buah hati. Jika tidak ingin repot dan bingung di kemudian hari, cobalah memilih pakaian dengan desain dan warna yang netral seperti biru langit, merah muda, hitam, atau coklat. Karena warna-warna tersebut cocok untuk dikenakan pada acara apapun dan kapanpun.

Kekuatan jahitan

Pada saat memilih pakaian untuk anak di toko baju anak, khususnya usia 1-10 tahun selain menyesuaikan desain dan ukuran, jangan lupa untuk melihat kekuatan jahitan dari baju yang hendak dibeli. Cara yang dapat diterapkan untuk mengetahuinya cukup dengan merasakan tekstur jahitan dan menarik jahitan ke berbagai arah meski bahan pakaian bukan jenis bahan yang lentur. Ketika tarikan yang dilakukan tidak membuat pakaian sobek, dapat dikatakan pakaian tersebut nantinya akan nyaman digunakan tak peduli apapun aktivitas sang anak. Perhatikan juga jahitan dengan merabanya, jika dirasa ada serabut pakaian yang tertarik dan mudah robek maka dapat dikatakan kualitas bahan yang digunakan tidak tahan lama.

Top-Brands_2_Little-Kangaroos_desktop_1470290049930

Set pakaian

Pada saat membeli pakaian untuk sang buah hati, mungkin akan lebih baik jika Bunda membeli langsung satu set pakaian mulai dari atasan, bawahan celana atau rok beserta aksesorisnya seperti sepatu dan topi. Hal tersebut akan membuat Bunda lebih mudah mengorganisir pakaian buah hati yang masih balita ketika akan diajak bepergian ke suatu tempat. Jika tidak, Bunda juga dapat membeli pakaian yang sekiranya memiliki model dan motif yang netral sehingga pakaian tersebut nantinya dapat dikombinasikan dengan aksesoris lainnya untuk acara-acara yang didatangi bersama buah hati.

Harga pakaian

Pada saat memilih dan hendak membeli pakaian berupa atasan kaos atau celana, sesuaikan harga pakaian dengan budget dana yang dimiliki. Terkait masalah harga dan upaya penghematan budget, jika Bunda membeli di counter pakaian yang ada di pusat perbelanjaan atau outlet, mungkin akan lebih baik jika mengkategorikan pembelian berdasarkan kebutuhan, sebagai contoh bulan ini Bunda hanya akan membeli 3 set pakaian tidur untuk anak, sedangkan bulan depan Bunda akan membeli jenis pakaian untuk bepergian. Hal lain yang terkait masalah harga adalah penyesuaian lokasi pembelian. Hal yang dimaksud adalah pembedaan harga terkait dengan penerapan pajak khusus pada pakaian, sehingga jika budget sedang terbatas mungkin akan lebih baik membeli pakaian netral yang dapat digunakan untuk berbagai suasana. Semoga dengan memperhatikan hal diatas, Bunda akan merasa nyaman ketika berbelanja di toko baju anak.

60606-160712_1468335847471
Read More
Tips

Ingin mendapatkan Baju Anak Murah meriah? Ini strateginya

Baju anak murah tentu akan membuat bunda menjadi tertarik bukan? Anak-anak memiliki perkembangan tubuh yang sangat cepat. Karena itu baju yang mereka pakai terkadang cepat tidak muat. Selain itu model dan perkembangan baju anak juga sangat cepat. Perkembangan model untuk baju anak-anak biasanya dipengaruhi dari kartun atau film yang menjadi kesukaan anak-anak. Karena itu bunda pasti pernah merasa pengeluaran untuk membeli baju anak menjadi sangat besar. Selain itu berbagai model bentuk baju anak juga sangat berkembang seperti kaos, celana jeans, celana katun, kaos polo khusus untuk anak, rok, dress dan baju pesta. Tapi bagaimana cara bunda agar bisa mencukupi kebutuhan baju anak dengan berbagai perkembangan model yang cepat. Berikut ini beberapa strategi yang bisa bunda praktekkan untuk menghemat anggaran demi mencukupi kebutuhan belanja baju untuk anak.

Beli Grosir
Jika bunda ingin melengkapi koleksi baju anak namun tidak ingin mengeluarkan anggaran yang terlalu besar, mengapa tidak mencoba membeli secara grosir. Umumnya pembelian secara grosir dengan jumlah paling sedikit 6 buah. Ada beberapa toko yang bisa menjual baju grosir khusus untuk anak dengan pilihan satu model beberapa warna, harga sama dengan beberapa model dan harga sama dengan beberapa model yang sudah hampir lewat waktu. Bunda bisa memilih model grosir seperti apa yang diinginkan. Paket pembelian ini akan menghemat uang belanja bunda karena uang pembelian sebenarnya menjadi tidak terlalu besar. Terlebih jika bunda memiliki teman atau teman sekolah anak yang seumuran maka bisa menjualnya kembali. Dan bunda juga bisa dapat keuntungan loh?

Beli dari Toko Online
Bunda yang memiliki pekerjaan yang sibuk tentu tidak sempat untuk datang ke toko dan berbelanja baju anak. Terlebih jika harus mengajak anak-anak yang sungguh merepotkan karena anak biasanya juga tidak betah saat diajak memilih baju di toko. Nah, sekarang bunda bisa membeli baju anak dengan harga yang murah hanya dari rumah saja. Caranya adalah dengan membeli baju anak secara online. Bunda hanya perlu memiliki koneksi internet dan sistem pembelian bisa dilakukan dari komputer atau gadget. Bunda bisa membandingkan antara toko online yang satu dengan yang lain. Bandingkan saja jika model sama dan harga yang ditawarkan berbeda, maka pilih yang paling murah. Biasanya toko online akan memberikan kesempatan kepada bunda untuk membeli baju anak dalam jumlah tertentu misalnya 3, 6 atau kelipatannya. Jadi cara ini bisa membuat bunda mudah untuk mencari baju anak murah.

Beli Langsung Banyak
Anak-anak memang memiliki perkembangan tubuh yang sangat cepat. Untuk mengatasi baju yang cepat tidak muat atau cepat rusak, maka bunda bisa belanja baju anak dengan jumlah yang lebih banyak dalam sekali waktu. Cara ini memang hampir sama dengan cara grosir. Tapi bunda bisa menyiapkan beberapa cara. Misalnya adalah membeli langsung dalam jumlah banyak namun dengan ukuran dan model yang berbeda. Ukuran yang lebih besar bisa dipakai jika sudah muat untuk tubuh anak. Tapi usahakan bunda bisa memilih tema yang umum seperti model baju kotak-kotak, celana jeans atau dres. Jangan memilih baju dengan tema yang menjadi tren seperti model Barbie atau boneka. Sebab bisa saja model itu sudah tidak laku lagi sehingga anak tidak mau memakainya.

Top-Brands_3_RUFF_desktop_1470290091853
Read More
Tips

Hal-hal yang perlu diperhatikan pada saat pembelian baju anak online shop

Baju anak online shop sekarang ini cukup menjadi perhatian banyak orang khususnya para orangtua yang memiliki anak dengan harapan mereka dapat membahagiakan sang buah hati dalam hal pakaian. Terkait dengan perkembangan teknologi maupun pangsa pasar, sekarang ini banyak online shop yang menawarkan pakaian dengan berbagai bahan dan jenis untuk mencukupi kebutuhan pakaian anak-anak. Namun untuk para Bunda yang ingin membeli pakaian tersebut sebaiknya memperhatikan hal-hal berikut ini sebelum menjatuhkan pilihan ke salah satu toko online.

Bahan pakaian

Ketika Bunda ingin membeli pakaian untuk sang buah hati melalui sebuah situs online, jangan lupa untuk memperhatikan detail klasifikasi dari gambar yang dipajang. Detail yang dimaksud terkait bahan pakaian. Sebaiknya untuk anak-anak yang memiliki tipe kulit masih sensitif, gunakan bahan pakaian berupa katun atau spandex rayon yang akan menyerap keringat dan nyaman di kulit. Sehingga pada saat dipakai dalam jangka waktu seharian pun, sang anak tidak akan merasa kegerahan atau alergi.

Jenis pakaian

Hal kedua yang perlu diperhatikan pada saat pembelian baju anak online shop adalah jenis pakaian, yang dimaksud disini adalah sesuaikan pembelian barang yang Bunda lakukan dengan usia anak Bunda sekarang. Karena tentunya jenis pakaian yang dibutuhkan untuk anak usia 1-5 tahun akan berbeda dengan pakaian anak berusia 6-10 tahun. terkait jenis pakaian, sesuaikan juga pembeliannya dengan kebutuhan, misalnya saja karena putra putri Anda sering Bunda ajak jalan-jalan bersama keluarga, maka pembelian pakaian untuk acara diluar rumah dianggarkan untuk dibeli lebih banyak daripada pakaian tidur anak. Namun hal tersebut bisa berbeda ketika Bunda membelikan pakaian untuk anak usia sekolah, Bunda harus mulai memikirkan untuk membelikan pakaian sesuai tempat yang didatangi anak seperti pembelian pakaian sekolah, pakaian untuk bermain dengan teman di luar, dan pakaian tidur.

Ukuran dan desain pakaian

Pada saat Bunda membeli pakaian secara online dengan hanya memperhatikan gambar-gambar pakaian anak di internet, sebaiknya perhatikan juga ukuran dan desain pakaian. Sesuaikan ukuran dan desain pakaian yang dilihat dengan usia, jenis kelamin, serta ukuran tubuh anak. Sebagai contoh ketika Bunda ingin membelikan baju untuk seorang putra yang berusia 3 tahun, agar terkesan netral lebih baik Bunda membelikan pakaian yang berwarna dasar biru, putih, atau hitam dengan desain gambar tokoh kartun atau garis, namun demikian jika sang buah hati memiliki tubuh yang besar mungkin dapat mencoba membelikan pakaian yang seharusnya untuk anak 4 tahun.

Cara transaksi

Pada saat membeli pakaian melalui sebuah website online, jangan lupa untuk mencaritahu bagaimana prosedur transaksi yang diterapkan oleh penjual. Bunda bisa langsung menanyakan prosedurnya melalui customer service atau langsung melalui media sosial yang dipasang penjual di media online, karena hanya dengan cara itu Bunda akan dapat memutuskan apakah barang yang hendak dibeli benar-benar aman atau tidak. Tanyakan prosedur pembayaran dan pengiriman yang diterapkan sehingga Bunda tidak akan merasa kecewa ketika barang yang datang ternyata tidak sesuai dengan harapan.

Harga

Terkait masalah harga, mungkin ada baiknya jika sebelum bertransaksi Bunda membandingkan harga dan kualitas barang yang dijual di website satu dengan website lainnya, agar Bunda tidak kecewa ketika barang yang datang tidak sesuai harapan. Bunda juga bisa menanyakan pada pihak penjual apakah ada potongan harga yang diberikan ketika nantinya membeli barang dalam jumlah banyak dan tanyakan juga bagaimana ongkos kirimnya. Setelah memperhatikan hal-hal diatas semoga Bunda semakin nyaman belanja baju anak online shop.

3-8-600x400
Read More
Tips

Hal-hal yang perlu diperhatikan saat berbelanja di toko baju anak

Toko baju anak yang ada di pusat perbelanjaan maupun outlet online pastinya memberikan banyak pilihan untuk para Bunda yang ingin membelikan pakaian berbagai bentuk untuk putra putrinya. Tidak seperti pakaian orang dewasa yang dapat langsung dicoba sendiri untuk memastikan apakah pakaian yang akan dibeli cocok atau tidak, pakaian anak-anak memerlukan perlakuan khusus dari para orangtua untuk memastikan apakah pakaian yang akan dibeli benar-benar cocok untuk buah hati atau tidak. Itu sebabnya ketika Bunda membeli pakaian dalam bentuk apapun di toko akan lebih baik jika sebelumnya memperhatikan hal-hal berikut.

Top-Brands-4-612-League_desktop_1469080188612

Desain dan ukuran

Pada saat melihat pakaian di toko baju khusus anak, cobalah menyesuaikan desain dan ukuran pakaian dengan jenis kelamin dan ukuran tubuh buah hati Bunda. Jika sang buah hati sudah bisa diajak kompromi tentang desain dan ukuran, mintalah mereka untuk mencobanya sendiri dan pastikan apakah mereka nyaman atau tidak. Namun jika tidak, Bunda dapat menyesuaikan dengan aktivitas dan ukuran tubuh sang buah hati. Jika tidak ingin repot dan bingung di kemudian hari, cobalah memilih pakaian dengan desain dan warna yang netral seperti biru langit, merah muda, hitam, atau coklat. Karena warna-warna tersebut cocok untuk dikenakan pada acara apapun dan kapanpun.

Kekuatan jahitan

Pada saat memilih pakaian untuk anak di toko baju anak, khususnya usia 1-10 tahun selain menyesuaikan desain dan ukuran, jangan lupa untuk melihat kekuatan jahitan dari baju yang hendak dibeli. Cara yang dapat diterapkan untuk mengetahuinya cukup dengan merasakan tekstur jahitan dan menarik jahitan ke berbagai arah meski bahan pakaian bukan jenis bahan yang lentur. Ketika tarikan yang dilakukan tidak membuat pakaian sobek, dapat dikatakan pakaian tersebut nantinya akan nyaman digunakan tak peduli apapun aktivitas sang anak. Perhatikan juga jahitan dengan merabanya, jika dirasa ada serabut pakaian yang tertarik dan mudah robek maka dapat dikatakan kualitas bahan yang digunakan tidak tahan lama.

Top-Brands_2_Little-Kangaroos_desktop_1470290049930

Set pakaian

Pada saat membeli pakaian untuk sang buah hati, mungkin akan lebih baik jika Bunda membeli langsung satu set pakaian mulai dari atasan, bawahan celana atau rok beserta aksesorisnya seperti sepatu dan topi. Hal tersebut akan membuat Bunda lebih mudah mengorganisir pakaian buah hati yang masih balita ketika akan diajak bepergian ke suatu tempat. Jika tidak, Bunda juga dapat membeli pakaian yang sekiranya memiliki model dan motif yang netral sehingga pakaian tersebut nantinya dapat dikombinasikan dengan aksesoris lainnya untuk acara-acara yang didatangi bersama buah hati.

Harga pakaian

Pada saat memilih dan hendak membeli pakaian berupa atasan kaos atau celana, sesuaikan harga pakaian dengan budget dana yang dimiliki. Terkait masalah harga dan upaya penghematan budget, jika Bunda membeli di counter pakaian yang ada di pusat perbelanjaan atau outlet, mungkin akan lebih baik jika mengkategorikan pembelian berdasarkan kebutuhan, sebagai contoh bulan ini Bunda hanya akan membeli 3 set pakaian tidur untuk anak, sedangkan bulan depan Bunda akan membeli jenis pakaian untuk bepergian. Hal lain yang terkait masalah harga adalah penyesuaian lokasi pembelian. Hal yang dimaksud adalah pembedaan harga terkait dengan penerapan pajak khusus pada pakaian, sehingga jika budget sedang terbatas mungkin akan lebih baik membeli pakaian netral yang dapat digunakan untuk berbagai suasana. Semoga dengan memperhatikan hal diatas, Bunda akan merasa nyaman ketika berbelanja di toko baju anak.

60606-160712_1468335847471
Read More
Tips

Strategi Belanja untuk Mendapatkan Baju Anak Murah

Baju anak murah tentu akan membuat bunda menjadi tertarik bukan? Anak-anak memiliki perkembangan tubuh yang sangat cepat. Karena itu baju yang mereka pakai terkadang cepat tidak muat. Selain itu model dan perkembangan baju anak juga sangat cepat. Perkembangan model untuk baju anak-anak biasanya dipengaruhi dari kartun atau film yang menjadi kesukaan anak-anak. Karena itu bunda pasti pernah merasa pengeluaran untuk membeli baju anak menjadi sangat besar. Selain itu berbagai model bentuk baju anak juga sangat berkembang seperti kaos, celana jeans, celana katun, kaos polo khusus untuk anak, rok, dress dan baju pesta. Tapi bagaimana cara bunda agar bisa mencukupi kebutuhan baju anak dengan berbagai perkembangan model yang cepat. Berikut ini beberapa strategi yang bisa bunda praktekkan untuk menghemat anggaran demi mencukupi kebutuhan belanja baju untuk anak.

Beli Grosir
Jika bunda ingin melengkapi koleksi baju anak namun tidak ingin mengeluarkan anggaran yang terlalu besar, mengapa tidak mencoba membeli secara grosir. Umumnya pembelian secara grosir dengan jumlah paling sedikit 6 buah. Ada beberapa toko yang bisa menjual baju grosir khusus untuk anak dengan pilihan satu model beberapa warna, harga sama dengan beberapa model dan harga sama dengan beberapa model yang sudah hampir lewat waktu. Bunda bisa memilih model grosir seperti apa yang diinginkan. Paket pembelian ini akan menghemat uang belanja bunda karena uang pembelian sebenarnya menjadi tidak terlalu besar. Terlebih jika bunda memiliki teman atau teman sekolah anak yang seumuran maka bisa menjualnya kembali. Dan bunda juga bisa dapat keuntungan loh?

Beli dari Toko Online
Bunda yang memiliki pekerjaan yang sibuk tentu tidak sempat untuk datang ke toko dan berbelanja baju anak. Terlebih jika harus mengajak anak-anak yang sungguh merepotkan karena anak biasanya juga tidak betah saat diajak memilih baju di toko. Nah, sekarang bunda bisa membeli baju anak dengan harga yang murah hanya dari rumah saja. Caranya adalah dengan membeli baju anak secara online. Bunda hanya perlu memiliki koneksi internet dan sistem pembelian bisa dilakukan dari komputer atau gadget. Bunda bisa membandingkan antara toko online yang satu dengan yang lain. Bandingkan saja jika model sama dan harga yang ditawarkan berbeda, maka pilih yang paling murah. Biasanya toko online akan memberikan kesempatan kepada bunda untuk membeli baju anak dalam jumlah tertentu misalnya 3, 6 atau kelipatannya. Jadi cara ini bisa membuat bunda mudah untuk mencari baju anak murah.

Beli Langsung Banyak
Anak-anak memang memiliki perkembangan tubuh yang sangat cepat. Untuk mengatasi baju yang cepat tidak muat atau cepat rusak, maka bunda bisa belanja baju anak dengan jumlah yang lebih banyak dalam sekali waktu. Cara ini memang hampir sama dengan cara grosir. Tapi bunda bisa menyiapkan beberapa cara. Misalnya adalah membeli langsung dalam jumlah banyak namun dengan ukuran dan model yang berbeda. Ukuran yang lebih besar bisa dipakai jika sudah muat untuk tubuh anak. Tapi usahakan bunda bisa memilih tema yang umum seperti model baju kotak-kotak, celana jeans atau dres. Jangan memilih baju dengan tema yang menjadi tren seperti model Barbie atau boneka. Sebab bisa saja model itu sudah tidak laku lagi sehingga anak tidak mau memakainya.